DUNIA ISLAMKU
Kumpulan artikel Pendidikan Agama Islam
Pages
(Move to ...)
SHOLAT
ISLAM
Sitemap
Hubungi Kami
Privacy Policy
About
Home
▼
Friday, July 29, 2016
Kisah Abu Hanifah dan Tetangganya Si Tukang Sepatu
›
Di Kufah, Abu Hanifah mempunyai tetangga seorang tukang sepatu. Sepanjang hari si tukang sepatu bekerja. Menjelang malam barulah ia pulang ...
Sunday, July 24, 2016
Cara-Cara Berbakti dan Bersikap Hormat kepada Guru
›
Kita harus berbuat baik atau berbakti kepada kedua orang tua. Kita juga diperintahkan untuk berbuat baik atau berbakti kepada guru. Gurulah...
Kewajiban Menghormati Orang Tua Kita dan Cara-cara Mewujudkan Perilaku Menghormati Kedua Orang Tua Kita
›
Siapakah orang yang paling dekat dengan kamu sejak lahir? Tentu kedua orang tuamu, bukan? Merekalah yang membawa kamu ke dunia ini dengan i...
Pengertian Empati dan Cara-Cara Mewujudkan Sikap Empati dalam Kehidupan Sehari-Hari
›
Empati adalah keadaan mental yang membuat orang merasa dirinya dalam keadaan, perasaan atau pikiran yang sama dengan orang lain. Dalam isti...
Friday, July 22, 2016
Sempurnanya Diri Kita Ketika Kita Mampu Menjunjung Tinggi Sikap Empati Terhadap Orang Lain
›
Ketika kita melihat keluarga yang bahagia alangkah senangnya. Mereka saling menyayangi, menghormati, dan mengasihi. Hidup saling berbagi ju...
Thursday, July 21, 2016
Berempati Itu Mudah Menghormati Itu Indah. Materi PAI SMP Kelas VII
›
A. Mari Renungkan Ketika kita melihat keluarga yang bahagia alangkah senangnya. Mereka saling menyayangi, meng hormati, dan mengasi...
1 comment:
Wednesday, July 20, 2016
Kisah Seorang Santri yang Memiliki Sifat Kejujuran yang Luar Biasa Membuatnya disayangi Semua Orang
›
Assalamu’alaikum sahabatku…. Dikisahkan para santri sedang memperbincangkan perilaku Kyainya yang selalu menganak-emaskan santrinya. Me...
3 comments:
Contoh-Contoh Perilaku yang Mencerminkan Beriman kepada Malaikat-Malaikat Allah Swt.
›
Obyek Iman dan Contoh Perilaku 1. Iman kepada Malaikat Jibril Selalu berusaha mencari dan memohon hidayah kepada Allah. Bersyukur ...
4 comments:
‹
›
Home
View web version